Memorable Moments: War For Cybertron

Menyambut perilisan Fall of Cybertron yang kurang dari sebulan lagi, dalam Memorable Moments kali ini saya akan mengangkat prekuelnya, Transformers: War For Cybertron. Apa saja momen pertempuran terbaik di Cybertron dalam game ini? Yuk kita simak!

1343548548000

Menyambut perilisan Tranformers: Fall of Cybertron pada 21 Agustus mendatang, dalam artikel Memorable Moments kali ini saya akan mengangkat game yang menjadi prekuelnya dua tahun lalu. Bisa dibilang, War for Cybertron menandai kebangkitan franchise Transformers di dunia game, dimana pada saat itu High Moon Studios berhasil membuat sebuah game Transformers yang lepas dari filmnya, dan mengajak para penggemar bernostalgia kembali dengan versi animasinya.

Selain menjadi awal kebangkitan franchise Transformers yang sebelumnya mendapatkan game yang kurang memuaskan, baik yang adaptasi film atau yang bukan, game ini juga menandai kebangkitan kembali High Moon Studios, yang dulunya bernama Sammy Studios. Setelah mengembangkan dua game Transformers (War for Cybertron dan Dark of The Moon), kontribusi High Moon Studios untuk Transformers akan ditutup dengan Fall of Cybertron nantinya. Nah, sebelum memainkan Fall of Cybertron, yuk kita simak dahulu lima momen terbaik versi saya dalam War For Cybertron ini!

5. Autobots, Transform and Roll Out!

Salah satu momen favorit, yang membuat saya serasa kembali ke masa kecil. Dalam momen ini, Optimus Prime, Ratchet, dan Bumblebee pertama kali muncul bersama dalam satu campaign, dan dengan aba-aba dari Optimus Prime, ketiga robot ini pun berubah dan melawan musuh di jembatan.

“Autobots, Transform and Roll Out!”

httpv://www.youtube.com/watch?v=Yh97hrf0c5w

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.