New Trailer for Fate/Extra CCC!

Sepertinya TYPE-MOON sudah menetapkan apakah Gilgamesh akan menjadi karakter playable atau tidak dalam trailer terbaru dari Fate/Extra CCC yang dirilis pada tanggal 27 Juli 2012. Sekaligus dengan commentary video dari Sakura Tange mengenai figma dari dari Bride Saber yang rilis khusus untuk limited edition game.

1343784559000

 

Fate/Extra CCC

Release Date: February 21st, 2013

Platform: PSP

Beberapa minggu tidak ada kabarnya, rupanya pada tanggal 27 Juli kemarin, TYPE-MOON merilis trailer resmi perdana dari game terbarunya yang akan rilis pada 21 Februari 2013 mendatang, yang berjudul Fate/Extra CCC. Game yang merupakan sekuel tidak langsung dari Fate/Extra ini menambahkan satu karakter baru yang sempat membuat para penggemar heboh.

Karakter tersebut adalah Gilgamesh, King of Babylon yang menjuluki dirinya sebagai Eiyuu Ou (King of Heroes) ini menampakkan jati dirinya yang sesungguhnya pada trailer terbaru Fate/Extra CCC, sekaligus mengkonfirmasi kehadirannya dalam game ini. Gilgamesh yang sempat menjadi perdebatan antara playable tidaknya ini pun dengan jelas menampakkan dirinya dalam pose bertarung di depan karakter prontagonis cewek, serta mengeluarkan Noble Phantasm yang sangat disayanginya, Ea. Namun masih belum dikatakan Gilgamesh ini nantinya akan masuk ke kelas apa, yang pasti ia akan masuk diantara tiga kelas Knight yakni Archer, Saber, atau Lancer. Atau mungkin, ia akan menjadi anomali seperti apa yang terjadi di Fate/Stay Night yakni servant yang tidak dapat dimasukkan di kelas manapun. Trailer terbaru ini juga membawakanmu theme song yang berjudul Sakura Meikyu.

Mengikuti perilisan trailer ini, Figma dari Bride Saber Nero pun turut hadir untuk meramaikan suasana, sekaligus commentary video dari Sakura Tange yang merupakan pengisi suara imut dari Nero Claudius. Sayangnya nih, figma ini hadir eksklusif khusus untuk limited edition dari game ini, tidak dijual bebas.

via SG Cafe

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha