Kendalikan Ada Wong dan Para Monster di Resident Evil 6

Resident Evil 6 kini bisa buat jahilin teman, karena kita bisa menyelundup ke permainan mereka sebagai monster mutant untuk memburu karakter temanmu. Bahkan Ada Wong sendiri kini bisa dimainkan! Atau mau tahu lebih jauh mengenai Carla Radames? Simak artkel berikut…

1343881615000

SPOILERS ALERT!!

Pertanyaannya lagi, jika Carla sebenarnya berambut pirang, kenapa dalam beberapa trailer RE6terlihat dia berambut gelap, sehingga begitu mirip dengan Ada? Jawabannya mungkin ada pada C-Virus, karena ada data yang menyebutkan virus ini mampu merubah wujud subyeknya ketika selama dalam masa inkubasi di dalam kepompongnya. Jadi ketika kamu mendapati selama permainan Carla disebut – sebut sebagai Ada, atau kembarannya, bukan berarti memang kembaran secara genetik, namun dia lebih tepat disebut sebagai doppelganger, alias tiruan. Demikian C-Virus memungkinkannya menyalin wujud Ada, dan bisa jadi juga tingkah lakunya, namun sama sekali tidak ada hubungan secara DNA.

Itu baru sekadar taori kami saja, belum tentu sesuai dengan apa yang ada dalam gamenya nanti ketika dirilis 2 Oktober 2012. Namun banyak bukti kuat mengarah ke sana. So, mari kita buktikan kebenarannya nanti ketika gamenya sudah diluncurkan…  Pastikan kamu juga membuka kembali ulasan RE6 kami sebelumnya, agar tidak terlewat mengetahui detail salah satu calon game terbaik di tahun 2012 ini! 

Sumber: Lifedoor, Andriasang

Share this article

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.