Miku Flick 2 + DLC Khusus untuk iPhone-mu!

Pengguna iPhone boleh berbangga, sebab SEGA memilih gadget Apple tersebut untuk game flick dari Diva hologramnya, yap, Miku Flick 2 akan hadir untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch! Namun sepertinya, DLC mereka dipastikan akan rilis pada hari yang sama dengan perilisan gamenya. Siap-siap merogoh kocek dalam-dalam nih.

1343976299000

Miku Flick 2
Developer :Sega
Date of release:TBA
Price:?
Platform:iPhone、iPod touch、iPad(iOS 5.0 and above)
Copyright:(C)SEGA  (C) Crypton Future Media, Inc

Pemilik iPhone yang merupakan penggemar dari Diva hologram ini siap-siap berbahagia, karena SEGA akan segera meluncurkan sebuah game berjudul Miku Flick 2  yang merupakan game khusus untuk produk Apple Inc. Game ini sendiri merupakan game flick yang mengharuskanmu untuk memencet tombol-tombol hiragana yang ada di layar sesuai dengan lirik dari lagu yang dibawakan oleh para Vocaloid dengan tepat. Termasuk lagu Koi wa Sensou yang memiliki nada naik turun, hmm sepertinya game ini bakal cukup menarik ya! Oh ya, tidak hanya Miku yang tampil di sini, semua Vocaloid generasi kedua kecuali Gakupo ikut hadir di game ini, tidak ketinggalan pula Meiko dan KAITO dari generasi pertama.

Nah, game ini memiliki sesuatu yang ada di dalam game-game konsol yakni DLC. Yap, bahkan game-game mobile seperti game ini pun memiliki DLC-nya lho! Tidak tanggung-tanggung, DLC ini akan diturunkan bersamaan dengan rilisnya game tersebut. Entah apa yang dipikirkan oleh pihak SEGA karena pemunculan DLC di hari yang sama dengan perilisan game itu bisa dikatakan akan membuahkan makian dari penggemar, contohnya saja Mass Effect 3 yang memiliki nasib sama. Atau mungkin SEGA yakin bahwa penggemar Miku akan dengan senang hati merogoh kocek lebih untuk membeli DLC tersebut? Bagaimana dengan kamu?

Berikut adalah DLC yang akan dirilis pada hari yang sama dengan gamenya:

Cantarella DLC

Gemini DLC

Colorful x Sexy DLC

via SG Cafe

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha