Kamu Juga Bisa Membuat Senjata di Soul Sacrifice!

Tidak selamanya kamu harus mengorbankan organ tubuh karaktermu untuk mengeluarkan sihir-sihir di Soul Sacrifice, game action yang dikembangkan oleh Keiji Inafune untuk PS Vita. Kamu bisa mengorbankan barang-barang tertentu untuk membuat senjata sihir.

1344160821000

Yap, Keiji Inafune dan SCE Japan Studio yang mengembangkan Soul Sacrifice mengkonfirmasikan alternatif sihir lain jika kamu tidak suka mengorbankan organ tubuh karaktermu. Senjata sihir adalah salah satunya. Sebuah Plant Sword (atau ya, Pedang Tanaman) bisa didapat dengan mengorbankan sebuah item bernama Sword Sapling. Saat menyerang musuh, Plant Sword ini akan mengeras sehingga kamu bisa menebaskannya. Mungkin bukan senjata yang efektif, tapi tetap saja lebih baik tanpa perlu mengorbankan tulang punggung atau mata.

Selain itu juga ada Thunder Axe, yang didapat dengan mengorbankan item Razor Thunder Stone. Senjata ini sepertinya lebih kuat daripada Plant Sword, yang memiliki atribut listrik serta mampu menghasilkan damage besar kepada musuh. Jika dilihat sih, senjata ini memiliki kecepatan serangan yang cukup lambat, tipikal senjata berjenis kapak.

Update lainnya adalah monster baru yang bisa dihadapi di sini, yaitu Griffin. Tapi masih belum jelas penyihir yang bagaimana yang tubuhnya berubah bentuk hingga menjadi Griffin ini. SCEI akan merilis Soul Sacrifice pada kuartal keempat tahun ini.

[Sumber : Siliconera]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.