Memorable Moments: Final Fantasy VIII

Dalam memorable moments minggu ini, saya mengangkat salah satu seri Final Fantasy (FF) laris di PS One selain FF VII, FF VIII yang memiliki salah satu pasangan terbaik di FF, Squall dan Rinoa. Selamat menyimak!

1344241791000

1. Scene Ending

Mungkin saya sedikit bingung, apakah menjadikan scene di Ragnarok di peringkat pertama, atau scene ending yang menempati puncak teratas daftar ini. Namun, yang jelas kedua scene ini layak untuk menempati dua scene terbaik dalam FF VIII.

Setelah mengalami pertarungan terakhir yang panjang, kini saatnya kamu bersandar, dan tonton ending yang terbagi dalam tiga video terpisah di bawah ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=YNI8OknzptE

httpv://www.youtube.com/watch?v=9lEL8Dsh63s

httpv://www.youtube.com/watch?v=q5VHwappkOM

Itulah lima momen dalam FF VIII yang menjadi pilihan saya dalam rubrik memorable moments kali ini. Apakah ada momen lain yang kamu favoritkan? Share daftar momen pilihan kamu di kolom komentar ya! :D

[Sumber: various from Youtube]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.