Game Mobile Ber-Unreal Engine Pertama Gameloft Disebut Wild Blood

Sepekan lalu kita mengetahui jika Gameloft mengembangkan proyek game baru yang menggunakan engine papan atas Unreal Engine sebagai pendukungnya. Kini Gameloft membuka tabir game mobile ber-Unreal Engine pertamanya, Wild Blood…

1344589581000

Sepekan lalu kita sudah mengetahui jika Gameloft sedang mengembangkan proyek game baru yang menggunakan engine papan atas Unreal Engine sebagai pendukungnya. Saat itu tidak ada yang bisa diketahui selain beberapa petunjuk seperti pedang besar, darah, tengkorak, dan juga karakter berjubah besi. Dan kini Gameloft membuka tabir game mobile ber-Unreal Engine pertamanya.

Disebut sebagai Wild Blood, game baru mereka ini bakal mengambil settiing sebuah dunia yang diselimuti kegelapan. Kemudian jika kami melihat trailernya, kemungkinan besar Wild Blood mengusung gameplay hack-and-slash seperti Dungeon Hunter, dengan area yang lebih besar. Semacam perpaduan God of War dan Infinity Blade ya! Belum ada informasi lainnya yang diungkapkan Gameloft selain game ini nanti bakal dirilis untuk iPhone, iPad dan Android. Namun jika melihat kebiasaan mereka sebelumnya, bisa jadi muncul di iOS dulu, baru kemudian untuk Android menyusul.

Semoga saja hadirnya game Unreal Engine seperti ini (sebelumnya ada Dungeon Defenders dan, tentu saja, Infinity Blade), bisa mendorong developer lain melakukan langkah yang sama. Demikian makin banyak game mobile yang grafisnya setidaknya sekelas konsol.

Wild Blood – Teaser Trailer – iPhone/iPad/Android

httpv://youtu.be/625fWeApKGc

Sumber: Gameloft YouTube 

Share this article

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.