PAX 2012: Berburu Bersama Lara Croft dalam Demo Terbaru Tomb Raider

Selain berburu harta karun, rupanya Lara Croft sewaktu muda juga sangat mahir dalam berburu hewan dan mencari makanan. Setidaknya, itulah yang terlihat dalam demo terbaru Tomb Raider yang ditunjukkan dalam PAX 2012 ini.

1346731052000

Selama ini, kita mengenal Lara Croft sebagai sosok yang mahir dalam hal pencarian harta karun. Namun, semua itu berubah dalam Tomb Raider, yang merupakan versi reboot-nya kali ini. Dalam event PAX 2012 yang tengah berlangsung, sang developer Crystal Dynamics memberikan demo playable kepada para pengunjung, dan sebagian dari demo tersebut bisa kamu saksikan disini.

Dalam demo yang berlangsung sesaat setelah Lara terdampar karena kerusakan kapal Endurance miliknya, kamu akan lebih banyak dihadapkan kepada perburuan untuk bertahan hidup dan mencari makanan. Selain itu, Lara juga harus mencari orang-orang yang selamat lainnya untuk membantunya bertahan hidup di pulau tersebut.

httpv://www.youtube.com/watch?v=6sEyzilwfAE

Sebenarnya, Tomb Raider direncanakan meluncur pada kuartal ketiga tahun ini. Namun karena alasan ingin memoles game agar lebih baik lagi untuk memberikan game yang berkualitas tinggi, Crystal Dynamics menunda perilisannya hingga 5 Maret 2013 yang akan datang.

[Sumber: Gamesradar

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.