Rayman Jungle Run, Lengkapi Keluarga Ubisoft di Mobile!

Setelah Assassin’s Creed dan Prince of Persia, kali ini giliran Rayman yang akan memiliki versi mobile-nya dengan mengusung judul Rayman Jungle Run. Seperti apa game ini? Simak preview-nya di dalam!

1347273778000

Gelombang invasi Ubisoft ke mobile ternyata belum juga akan reda. Setelah Assassin’s Creed Utopia dan Prince of Persia Classic, satu anggota keluarga Ubisoft lainnya, Rayman juga akan mencicipi platform mobile dengan Rayman Jungle Run. Bagi kamu yang pernah memainkan Rayman Origins, pasti kamu masih ingat bukan dengan level bonus dimana kamu harus terus berlari dan melompat untuk mengumpulkan harta karun yang tersebar? Nah, level bonus dalam Rayman Origins inilah yang akan menjadi setting level dalam Jungle Run, dimana selain harus mengumpulkan Lums yang tersebar, kamu juga harus menghindari monster-monster dan rintangan yang kamu hadapi.

Selain mengumpulkan Lums, ada banyak item-item collectible juga yang bisa kamu kumpulkan sepanjang level. Terdapat pula beberapa power up, yang bisa menambah kecepatan kamu berlari, atau menambah kekebalan dalam jangka waktu tertentu. Dari segi grafis, jika kamu memperhatikan trailer di bawah ini, kamu mungkin akan sedikit teringat dengan gaya grafis Rayman Origins. Ya, Ubisoft memang menggunakan engine UbiArt untuk mengembangkan game ini, engine yang sama dengan yang digunakan dalam Rayman Origins.

httpv://www.youtube.com/watch?v=PawLROJUa3E

Tertarik untuk memainkan game ini? Tandai kalender kamu pada 20 September 2012 besok ya, karena Ubisoft sudah mengkonfirmasikan game ini akan dirilis bersamaan di iOS dan Android pada tanggal tersebut. Bersiaplah untuk mengumpulkan Lums kembali ya!

[Sumber: PocketGamer]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.