TGS 2012: Dua Trailer Baru Yakuza 5, Siap Dirilis Desember Mendatang!

Dua trailer baru dirilis SEGA untuk Ryu Ga Gotoku atau di barat dikenal dengan Yakuza 5. Selain itu, SEGA juga mengungkapkan bahwa mereka siap untuk merilis Yakuza 5 pada Desember mendatang. Simak trailer dan beritanya di dalam!

1348109441000

SEGA tidak ketinggalan untuk ikut meramaikan TGS 2012 dengan merilis trailer dan detail baru untuk Yakuza 5. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung merilis dua trailer sekaligus, beserta konfirmasi tanggal perilisannya. Menurut konfirmasi SEGA, mereka berencana untuk merilis Yakuza 5 ini di Jepang pada 6 Desember 2012 yang akan datang untuk versi PS3-nya. Namun sayangnya, mereka masih belum mengkonfirmasikan, kapan tanggal rilis untuk versi US-nya.

Game ini mengisahkan Kazuma Kiryu yang menjadi seorang supir taksi, dan hidup berdampingan dengan Mayumi. Mayumi sendiri adalah seorang wanita yang memiliki masa lalu misterius, dan kini bekerja untuk sebuah klub kabaret bernama Oliver. Dikisahkan, Kazuma yang sendirian membiarkan Mayumi untuk tinggal bersamanya, yang mengakibatkan Mayumi menaruh hati pada Kazuma. Pada akhirnya, di suatu hari bulan Desember, Mayumi menyatakan rasa cintanya kepada Kazuma.

Selain memberikan dua trailer baru dan juga detail mengenai latar belakang ceritanya, SEGA juga mengkonfirmasikan bahwa mereka banyak melakukan perubahan di beberapa bagian sistem pertarungannya. Selain itu, ada beberapa elemen gameplay baru untuk Yakuza 5, seperti berburu dan rhythm game.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[Sumber: Siliconera]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.