Jika Commander Shepard Versi Anime Tampil Dalam Wujud Action Figure

Commander Jane Shepard mungkin terlihat imut dan menggoda jika ditampilkan bergaya anime. Sempat terpikir seperti itu? Selamat, kali ini bayanganmu terwujud, karena action figure Jane Shepard muncul dalam tampilan Bishoujyo (yah, sekilas menyerupai style anime).

Masih ingat dengan Kotobukiya lini Bishojyo? Yup biasanya sih lini Bishoujyo ini hanya merilis karakter-karater cewe dari beberapa studio terkenal di Amerika seperti Marvel dan DC dalam bentuk Anime. Namun, menyusul kesuksesannya karakter cewek dari seri Mass Effect Liara T’soni yang sudah rilis beberapa bulan lalu membuat Kotobukiya ingin merilis karakter dari seri Mass Effect lainnya. Dan kali ini mereka memilih versi cewek dari Commander Jane Sherpard dari ME3 menjadi model dari proyeknya.

Tampilan figure bishoujyo Commander Jane Shepard dari depan

Tampilan figure bishoujyo Commander Jane Shepard dari belakang

Ganti senjata melee (omni blade)? Bisa-bisa saja

Figure Boshoujyo dari Commander Jane Shepard ini berukuran 1/7 dari ukuran aslinya, diperkirakan akan memiliki tinggi sekitar 23 cm. Untuk prototype-nya sendiri dikerjakan oleh Gillgill dan rencananya akan dirilis pada Maret 2013 dimana bersamaan dengan DLC barunya untuk PS3 dan X360-nya. Walaupun tidak memiliki sendi, figur ini memiliki dua part tangan kiri yang memegang dua senjata berbeda, yang pertama adalah M-55 ARGUS rifle dan berikutnya adalah omni blade. Figure ini dibandrol seharga 6.800 yen.

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.