Black Widow Jadi Cameo di Captain America: The Winter Soldier

Tak hanya info tentang kemunculan Black Widow, tapi Marvel kini tengah mencari pacar baru (love interest) untuk Steve Rogers di dunia modern ini. Simak infoprmasinya didalam. Menurutmu, siapa yang paling pas?

1349249976000

Mengikuti jejak Agent Phil Coulson (Clark Gregg), Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson) kini juga berpetualang di film-film spin-off Marvel’s The Avengers. Setelah dipastikan muncul kembali di Iron Man 3, kini Black Widow juga dipastikan akan muncul di Captain America: The Winter Soldier, walaupun hanya sekedar menjadi cameo. Kira-kira ia juga akan muncul di Thor: The Dark World juga gak ya? :)

Anyway… tak hanya informasi tentang kemunculan Black Widow saja yang saya bawa hari ini, tapi Marvel kini tengah mencari pacar baru (love interest) untuk Steve Rogers di dunia modern ini. Dan ada lima nama yang keluar, penasaran siapa saja? Yuk kita simak infonya dibawah.

Nama pertama dan yang paling dijagokan adalah Emilia Clarke, dimana ia juga telah bekerjasama dengan sutradara Joe Russo dan Anthony Russo di serial Game of Thrones.

Nama kedua yang muncul adalah Jessica Brown Findlay, yang pernah bermain sebagai Lady Sybil Crawley di serial TV, Downton Abbey. Ketiga ada ‘Si Nomor Enam’, Teresa Palmer dari I Am Number Four (2011).

Untuk yang keempat ada Imogen Poots (Fright Night) dan yang terakhir ada Alison Brie (Community). Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi, siapa yang akan dipilih dan tokoh siapa yang akan diperankan.

Bagaimana menurutmu? Dari lima cewek cantik dibawah, siapa ya yang paling pas jadi pacar Kapten Steve? :)

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Samuel L. Jackson, Anthony Mackie. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: Collider

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.