Justin Bieber Playable di NBA 2K13?

NBA 2K13 sudah dirilis kemarin. Yang mengejutkan, ada sumber yang menyebutkan bahwa kamu bisa memainkan Justin Bieber sebagai salah satu karakter playable di game ini. Benarkah? Simak di dalam!

1349254198000

Ya, kamu tidak salah baca. Justin Bieber kabarnya menjadi salah satu karakter yang bisa kamu mainkan dalam NBA 2K13, game basket yang dikembangkan oleh Visual Concepts dan sudah dirilis pada 2 Oktober kemarin. Indikasinya, Bieber menuliskan tweet di akun Twitter-nya yang berbunyi:

Shoutout to @Ronnie2K for putting #TeamBieber in #NBA2K13. Im running the pt. #SWAGGY

Keikutsertaan Bieber dalam game ini sebenarnya bukan hal yang aneh, karena game ini sendiri diproduseri oleh musisi papan atas juga, JayZ. Tetapi yang membuat banyak orang bertanya-tanya adalah mengapa Bieber tidak ikut juga untuk mengisi soundtrack-nya? Secara Bieber kan lebih dikenal sebagai seorang penyanyi daripada pemain basket. JayZ sendiri mengatakan, bahwa kemunculan karakter Bieber ini tujuannya adalah menambah “international sensation” dalam game ini.

Masih tidak percaya juga? Simak deh video-nya berikut ini..

Dan ini adalah desain seluruh badannya…

Bagaimana menurut pendapat kamu?

[Sumber: G4TV]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.