Update Mingguan DotA 2, Tambahkan Satu Hero Baru!

Update DotA 2 minggu ini lain dari biasanya. Selain menambahkan item baru dan memperbaiki keseimbangan gameplay, update minggu ini juga memperkenalkan satu hero baru. Sambut, Magnus sang Magnataur!

1349434098000

Update dan patch Defense of the Ancients (DotA) 2 minggu ini lain dari biasanya. Jika di minggu-minggu sebelumnya, patch hanya dilakukan untuk menambal bug, menambah item baru, atau memperbaiki keseimbangan gameplay, maka dalam patch minggu ini kamu akan mendapatkan satu hero baru yang bisa kamu gunakan, Magnus! Magnus digambarkan mirip dengan Centaur, namun dia memiliki satu cula yang membuat penampilannya juga mirip dengan badak.

Dikisahkan, Magnus adalah seekor Magnataur yang harus menyelamatkan diri dikarenakan tanah kelahirannya yang sudah hancur akibat letusan gunung berapi. Namun, disaat memimpin ras-nya untuk melarikan diri, mereka diburu oleh sejumlah pemburu. Saat memimpin pertarungan melawan para pemburu, Magnus terpisah dari kawanannya, sehingga dia pun memiliki ambisi pribadi untuk membalas dendam kepada para pemburu tersebut. Penasaran dengan wujud Magnus? Simak deretan art dan screenshot berikut ini.

[nggallery id=52]

Selain memberikan tambahan satu hero, update baru ini juga menambahkan sekitar 150 item baru yang bisa kamu beli untuk memperkuat hero kamu, memperbolehkan kamu untuk membuat tim, perbaikan AI bot, hingga perbaikan movement speed untuk courier yang dianggap banyak pemain terlalu cepat pergerakannya.

[Sumber: VG247, CyborgMatt]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.