Simak Deleted Scenes Dari The Amazing Spider-Man

Hari ini, Sony melepas sebuah video berisi deleted scene dari The Amazing Spider-Man, Penasaran seperti apa? Yuk, simak langsung videonya disini.

Tentunya kita masih bertanya-tanya, apa benar Shailene Woodley akan muncul sebegai Mary Jane Watson, dan apakah Electro benar akan menjadi musuh baru Peter Parker di film kedua nanti. Lalu apa yang terjadi dengan karakter Gwen Stacy (Emma Stone)?

Hari ini kita tidak akan melanjutkan rumor-rumor tersebut, tapi kita tinggalkan dulu sejenak kasak-kusuk tentang The Amazing Spider-Man 2, tentang apa yang akan dilakukan Mark Webb di film kedua nanti, dan kembali lagi ke film pertama.

Hari ini, sebuah video berisi deleted scene dari The Amazing Spider-Man, muncul ke permukaan. Penasaran seperti apa? Yuk, kita simak video dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=-Bo1ZC8tNUk

Sumber: Collider

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.