Bagaimana Jika Pokemon Tampil Realistis?

Seorang DeviantARTist bernama arvalis mencoba menghadirkan Pokemon yang lebih realistis. Penasaran kan, bagaimana kalau Pokemon hidup bersama dengan kita?

Anak-anak yang lahir dan besar di tahun 2000-an tentu saja punya kenangan khusus terhadap Pokemon. Maklum saja, monster saku dari Nintendo ini memang begitu booming di era tersebut. Pasti banyak juga di antara mereka (termasuk kamu?) yang pernah (atau mungkin masih?) berharap Pokemon hidup di dunia yang sama dengan kita.

DeviantARTist arvalis aka RJ Palmer mencoba mewujudkan mimpi masa kecilnya itu dengan menciptakan artwork Pokemon realistis. Nah, bagaimana kalau monster-monster imut itu tampil seperti ini?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagaimana, masih suka dengan Pokemon versi realis?

Yang pasti, kalau Pokemon di-desain seperti ini dan kemudian dibuat film live action-nya, saya bakalan nonton! Ini bakal lebih epik dari Jurassic Park!!

Oh ya, kunjungi juga halaman Deviant Art arvilis untuk mengunduh karyanya versi hi-res.

[ via Deviant Art ]

Share this article

TENTANG PENULIS
GrandC

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.