Hasil Benchmark LG Nexus 4 Muncul, Akhirnya Berjalan Dengan Key Lime Pie!

Mendekati evemt Google yang bakal digelar 29 Oktober nanti, kini kita mendapati hasil benchmark LG Nexus 4. Dari data tersebut juga terlihat bahwa Nexus terbaru itu menggunakan Android 4.2 Key Lime Pie.

1351136406000

Menyambung berita sebelumnya tentang LG Nexus 4 , situs GLBenchmark menunjukkan hasil benchmark yang diyakini milik Nexus 4! Selain itu juga muncul gambar render akhir dari LG Nexus 4 yang berasal dari akun Twitter Evleaks.

Tidak berbeda jauh dari perkiraan awal bagaimana bentuk dari Nexus 4. Diyakini juga jika gambar render tersebut merupakan bentuk asli dari Nexus 4 nantinya.

Untuk hasil benchmark, silahkan lihat screenshot berikut.

Diperlihatkan bahwa Nexus 4 yang dites menggunakan versi Android 4.2, atau juga dikenal dengan kode nama Key Lime Pie. Hal ini menunjukkan bahwa event Google pada tanggal 29 nanti jelas memiliki tujuan untuk memperkenalkan versi Android terbaru yang didapuk bernama Key Lime Pie. Hal lain adalah resolusi layar yang dideteksi disini adalah 1280×768-pixel, sesuai dengan prediksi yang beredar. Untuk sistem processor yang digunakan dapat dipastikan menggunakan quad-core Snapdragon S4 Pro, berjalan pada 1.5GHz serta Adreno 320. Kesimpulan ini dapat diambil melihat hasil benchmark Nexus 4 menggunakan Egypt HD Offscreen 1080p, skornya nyaris sama dengan Xiaomi Mi-Two yang menggunakan spesifikasi serupa.

Tinggal 4 hari lagi sebelum event yang akan diadakan Google pada 29 Oktober 2012 mendatang, dimana mereka diprediksi juga bakal mengkonfirmasikan Android 4.2 Key Lime Pue, Google Nexus 7 dengan storage 32GB serta koneksi 3G, serta juga Google Nexus 10. Sudah siapkah kamu?

Sumber: GLBenchmark , Evleaks

Share this article

TENTANG PENULIS
Wakiniki

Ditemukan secara tidak sengaja oleh salah satu kontributor majalah game kemudian lulus tes yang diberikan. Sejak itu menulis Walkthrough, Preview, ataupun juga Review dari dunia game. Hal ini merambah juga ke dunia komputer, audio, hingga anime. Mendapatkan julukan "Analyzer" karena selalu menemukan cara untuk mendominasi total semua game yang dimainkan. Penggemar berat Tamura Yukari serta Kugimiya Rie. Jika ingin mencarinya, cari pria besar dengan hoodie Black Rock Shooter + headset koleksi selalu menempel di telinga dan memainkan lagu-lagu artis Jepang.