SPOILER: Bocoran Supervillain DC yang Muncul di Arrow Episode 5!

Mengikuti jejak kesuksesan Smallville, dirilislah serial televisi yang diadaptasi dari salah satu tokoh superhero DC yaitu Green Arrow. Sudah berjalan 2 episode, namun saat ini kami sudah memiliki info siapa supervillain yang bakal muncul dalam episode kelimanya nanti.

1351126815000

Dapat dilihat dari gambar spoiler ini, tampaknya sang (Green) Arrow akan menghadapi Deathstroke sang Terminator di serial televisi “Arrow” episode 5 yang berjudul “Damaged.” Deathstroke tampak dengan ciri khasnya dengan topeng full-face dengan warna separuh terang (pada gambar ini ia memakai topeng kuning) dan separuh gelap (hitam), lengkap dengan pakaian tempur ala pertarung weapon specialist khas Deathstroke.

Kemunculan Deathstroke ini melengkapi daftar supervillain DC yang muncul di serial televisi “Arrow,” setelah kemunculan China White di episode 2 “Honor Thy Father” dan Deadshot di episode 3 “Lone Gunmen.” Dan sepertinya kemampuan para ahli senjata kembali dipertandingkan di serial televisi ini. Siapakah yang paling ahli dengan senjatanya masing-masing? Siapakah yang dapat membidik paling akurat? Bagaimana sang Arrow akan menghadapi Deathstroke sang Terminator, yang merupakan salah satu supervillain paling tangguh di dunia DC ini?

Episode ini akan tayang pada 7 November 2012 di channel The CW Television Network.

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin