Tonton Aksi Han Solo dan Chewbacca dalam Trailer Angry Birds Star Wars!

Tinggal tiga hari lagi Rovio akan merilis Angry Birds Star Wars. Kali ini, Rovio menampilkan teaser gameplay dari Han Solo dan Chewbacca, yang video-nya bisa kamu simak di dalam.

Setelah menampilkan Luke Skywalker dan Leia, serta trailer kedua menampilkan duo droid C-3PO dan R2-D2, kali ini Rovio kembali merilis teaser baru untuk Angry Birds Star Wars. Dalam kesempatan kali ini, Rovio menampilkan duet Han Solo dan Chewbacca, termasuk bagaimana kemampuan mereka dalam game nantinya.

Berbeda dengan Yellow Bird biasa yang memiliki kemampuan untuk terbang menukik, Yellow Bird Han Solo memiliki kemampuan untuk menembakkan laser beam saat berada di angkasa. Seperti terlihat dalam trailer, tembakan laser dari Han Solo bisa memantul ke segala arah jika membentur objek yang tidak bisa dihancurkan. Sedangkan untuk Chewbacca, tampak dia memiliki kekuatan yang sangat besar, dan tidak terpengaruh dengan gravitasi.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Angry Birds Star Wars? Rovio sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan dirilis untuk iOS dan Android pada 8 November yang akan datang. Oiya, deretan teaser Rovio untuk Angry Birds Star Wars akan diakhiri dengan teaser pertarungan antara Obi Wan Kenobi dengan Darth Vader. Penasaran? Ikuti terus artikelnya di Duniaku ya!

[Sumber: Angry Birds Fanpage]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.