Banyak Aksi dalam Trailer Kedua GTA V!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga. Rockstar semalam telah merilis trailer kedua dari GTA V, atau setahun setelah perilisan trailer pertamanya dahulu. Selamat menikmati!

1352964129000

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya semalam Rockstar merilis trailer terbaru dari Grand Theft Auto (GTA) V. Awalnya, mereka berencana untuk merilis trailer ini pada minggu lalu bersamaan dengan konfirmasi pre order. Namun sayangnya, kantor mereka yang berada di New York terkena terjangan badai Sandy, dan memaksa mereka baru merilis trailer terbaru semalam.

Trailer ini sendiri dirilis dengan jeda waktu yang cukup lama dari trailer perdananya yang dirilis tahun lalu. Dalam trailer kali ini, kamu akan diajak mengenal lebih jauh ketiga karakter yang ada di GTA V, Trevor, Franklin dan Michael, serta melihat aksi-aksi apa saja yang bisa kamu lakukan bersama mereka. Yah, bisa dibilang trailer kedua ini cukup memuaskan penggemar GTA V yang sangat penasaran (termasuk penulis), meskipun dari durasi yang tidak sampai dua menit saya rasa masih kurang.

GTA V 2nd Trailer

Oiya, ikuti terus duniaku.net, karena dalam artikel GTA V berikutnya, kami akan membedah lebih dalam apa saja yang ditunjukkan Rockstar dalam trailer keduanya kali ini. Selain mengkonfirmasikan dimulainya pre order dan juga tanggal rilis pada kuartal awal tahun depan, minggu lalu Rockstar juga menggelontorkan banyak detail baru mengenai game ini dalam edisi terbaru majalah GameInformer, yang bisa kamu akses dengan mengunjungi artikel hub kami.

[Sumber: AGB]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.