Nintendo Siap Merilis Wii Mini?

Setelah menggelar pesta perilisan untuk Wii U, banyak rumor beredar yang menyebutkan bahwa Nintendo saat ini tengah mempersiapkan versi mini dari Wii. Benarkah? Simak beritanya di dalam!

1353837615000

Genap satu minggu setelah peluncuran Wii U, Nintendo kembali memberi kabar yang mengejutkan. Seperti yang diberitakan dalam NintendoWorldReport, saat ini Nintendo tengah menyiapkan sebuah Wii versi baru dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan Wii standar!

Rumor ini datang dari beberapa toko online yang mulai memberikan pengumuman tentang akan hadirnya konsol mini tersebut. Dalam pengumumannya, bahkan toko-toko ini berani memberikan jadwal rilis untuk Wii versi mini ini, yaitu pada tanggal 7 Desember 2012 yang akan datang. Dalam Wii versi baru yang disebut para toko ini sebagai “Wii Mini Console” ini, kamu akan mendapatkan satu unit Wii yang berukuran lebih kecil dari Wii standar, termasuk Sensor Bar, Nunchuk dan Wii Mote yang dilengkapi dengan pelindung.

Sayang dalam pengumuman tersebut belum ada foto-foto yang menggambarkan Wii versi baru ini. Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Nintendo tentang rumor ini. Kebiasaan Nintendo dalam merilis konsol mini sebenarnya bukan hanya terjadi kali ini saja. Tentu kamu masih ingat bukan saat Nintendo merilis versi mini dari Gameboy dengan Gameboy Micro beberapa tahun silam?

[Sumber: NintendoWorldReport]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.