Dane DeHaan dan Jamie Foxx Siap Ramaikan The Amazing Spider-Man 2

Dane DeHaan dan Jamie Foxx kini resmi bergabung di The Amazing Spider-Man 2 bersama Andrew Garfield, Emma Stone dan Shailene Woodley, sebagai Harry Osborn dan Electro.

Dan rumor itu kini menjadi kenyataan… Setelah lama dan menjadi bahan perbincangan akhirnya Jamie Foxx resmi bergabung di instalment kedua The Amazing Spider-Man garapan sutradara Marc Webb dengan perannya sebagai tokoh jahat bernama Electro.

“Electro adalah karakter yang luar biasa. I telah bertemu dengan Marc Webb serta Andrew Garfield, dan kita berbicara. Saya pikir Electro akan menjadi karakter yang sangat menarik untuk dimainkan…”

Tak hanya Foxx yang telah resmi, pemain Chronicle (2012), Dane DeHaan pun resmi dipasang Marc Webb untuk peran Harry Osborn, sahabat baik Peter Parker.

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Dane DeHaan, Shailene Woodley, Jamie Foxx. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.