Kasumi Siap Bergabung dalam Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge!

Satu lagi ninja wanita akan bergabung dengan Ryu dalam Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge, Kasumi. Nantinya, Kasumi akan hadir dalam format DLC yang bisa kamu dapatkan secara gratis!

Salah satu game yang menarik perhatian saat peluncuran Wii U lalu, Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge kembali mendapatkan tambahan karakter baru. Setelah sebelumnya Ayane dan Momiji yang dikonfirmasikan, kali ini giliran Kasumi yang akan bergabung dengan Ryu dalam game ini. Ya, sesuai dengan janji Team Ninja saat mengkonfirmasikan Momiji lalu, Kasumi akan menjadi DLC kedua yang bisa kamu dapatkan seacara gratis dalam game ini nantinya.

Kabar ini sendiri dikonfirmasikan Team Ninja melalui acara Nintendo Direct semalam, langsung dari bosnya sendiri, Yosuke Hayashi. Namun sayangnya, Hayashi masih belum mengkonfirmasikan kapan kamu bisa mendapatkan Kasumi ini. Belum juga ada detail lain seperti screenshot maupun video gameplay seperti yang dilakukan Team Ninja saat memperkenalkan Ayane dan Momiji lalu.

Dengan hadirnya Kasumi, maka dia menjadi karakter Dead or Alive kedua yang bergabung dalam game ini setelah Ayane. Seperti yang kita tahu, Ayane bisa kamu dapatkan langsung di dalam disc saat membeli game ini. Sedangkan untuk Momiji, kamu bisa men-downloadnya dalam bulan ini juga secara gratis. Hmm, setelah Kasumi, siapa lagi ya yang akan bergabung?

[sumber: Siliconera]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.