Skyfall Menjadi Film Terlaris Sepanjang Masa di Box Office U.K.

Tak hanya disebut-sebut sebagai film James Bond terbaik, Skyfall juga berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa di box office UK dan mengalahkan Avatar sebagai pemegang rekor sebelumnya.

Skyfall… Film James Bond yang satu memang paling mencuri banyak perhatian, kerja keras para kru dan pemain pun berbuah manis. Tak hanya dikukuhkan sebagai film James Bond terbaik namun EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios dan Sony Pictures Entertainment dengan bangga mengumumkan kalau Skyfall berhasil mencatatkan dirinya sebagai film terlaris sepanjang masa ditangga box office UK.

Hingga kini, Skyfall berhasil mengantongi pemasukan sebesar 94,277,612 pounds di box office UK hanya dalam waktu 40 hari setelah perilisannya. Dengan ini, Skyfall berhasil mengalahkan Avatar sebagai pemegang rekor sebelumnya dengan 94,025,632 pounds dalam tempo waktu 11 bulan.

Kami sangat-sangat berterima kasih kepada para penonton di UK yang telah membuat Skyfall menjadi film terlaris sepanjang masa. Kami sangat bangga akan film ini dan terima kasih untuk semuanya, terutama Daniel Craig dan Sam Mendes, yang telah memberikan kontribusinya untuk kesuksesan ini.” Ucap Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli selaku produser dari Skyfall.

Disutradarai oleh Sam Mendes, Skyfall dirilis 9 November yang lalu dengan menampilkan permainan yang apik dari Daniel Craig, Judi Dench, Javier Bardem, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Bérénice Marlohe, Albert Finney dan Ben Whishaw.

Sumber: Eon Productions

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.