Disney Siapkan Film Kedua Alice in Wonderland

Tak hanya Wreck-It Ralph, Disney pun bersiap membuat sekuel film Alice in Wonderland, yang menuai sukses besar di tahun 2010 silam.

1355104277000

Kabar terbaru muncul dari film sukses garapan Tim Burton, Alice in Wonderland (2010). Kabarnya Walt Disney Pictures kini tengah mempersiapkan sekuel untuk film yang kini menduduki peringkat ke-12 sebagai film terlaris sepanjang masa ini.

Linda Woolverton sebagai penulis naskah Alice in Wonderland, kini kembali dikontrak Disney untuk menggarap naskah film keduanya. Sebagai penulis, Linda merupakan spesialis film-film bertema fantasi seperti Snow White and the Huntsman (2012), Mirror Mirror (2012), Oz: The Great and Powerful (2013) dan Maleficent (2014).

Kini dengan kembalinya Linda, diharapkan film kedua nanti mampu meraih kesuksesan yang sama seperti film pertamanya dulu atau bahkan lebih.

Namun, selain kembalinya Linda Woolverton di proyek ini, Disney masih belum memberikan konfirmasi apakah film kedua ini akan kembali ditangani oleh Tim Burton, dan apakah Johnny Depp (Mad Hatter), Mia Wasikowska (Alice), Helena Bonham Carter (Red Queen) dan Anne Hathaway (White Queen), akan kembali memainkan peran mereka kembali.

Sumber: Variety

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.