Kirito dan Asuna Mampir di Dunia Nendo

Kirito dan Asuna dapat pindah dunia game!! Kini mereka kembali berpindah dunia, tapi bukan dunia game Online melainkan dunia Nendo. Seperti apa?

Mungkin bagi kamu penggemar manga atau anime Sword Art Online ini merupakan berita membahagiakan. Sebab kedua tokoh utama dalam anime tersebut kini muncul dalam bentuk nendoroid!! Seperti apa bentuknya? Yuk kita lihat..

NENDO ASUNA

Asuna dan menu SAO

Asuna tampak belakang

Asuna dan senjatanya Lambent Light!!

Sebenarnya, nendo Asuna ini sudah dapat dipesan sejak Oktober 2012 lalu, hanya saja dijual secara terpisah dari nendo Kirito, suaminya di SAO. Nendo Asuna ini dibandrol seharga 3,400 yen dan akan dirilis pada bulan Maret 2013 mendatang.. Untuk berikutnya yuk kita lihat prototype dari Nendo Kirito yang baru saja di pamerkan oleh good smile company..

NENDO KIRITO

Nendo Kirito dengan S-class ingredient ‘Ragout Rabbit’ yang akan menjadi bonus kali ini

Kirito tampak belakang

Bersama senjata favoritnya, Elucidator

Elucidator ver 2..

Kirito dalam mode dual blade.. Elucidator dan Dark Repulser

Memang belum ditetapkan kapan Nendo Kirito ini akan dirilis, tapi pastinya tidak lama lagi Pre-Order-nya akan dibuka. Untuk harga juga masih belum diumumkan. Apakah sama dengan Nendo Asuna yang dibandrol seharga 3400 yen? Kedua figure ini sangat cocok untuk menutup anime SAO yang akan tamat dua minggu lagi dari sekarang. Menyenangkan bukan? Hehe..

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.