Warner Bros. Luncurkan Trailer Terbaru Man of Steel!

Tak perlu menunggu pemutaran The Hobbit: An Unexpected Journey, hari ini Warner Bros. telah meluncurkan trailer terbaru dari Man of Steel. Simak trailernya disini.

1355291474000

Cukup lama juga sejak Warner Bros. merilis teaser trailer pertamanya pertengahan Juli kemarin. Hari ini Warner Bros. kembali merilis trailer dari salah film superhero paling ditunggu tahun depan, Man of Steel.

Menariknya, berbeda dengan teaser trailer sebelumnya yang hanya menampilkan sekilas dari Superman yang tengah menembus awan, trailer kali ini menampilkan lebih banyak sosok Henry Cavill sebagai pemeran baru Superman serta sekilas masa muda Clark Kent.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ada beberapa info yang bertambah dari perilisan trailer pertama, antara lain adegan masa kecil Clark di Smallville, pencarian jati diri Clark, Superman yang mengunjungi kutub utara (lokasi Fortress of Solitude?), adegan Superman ditangkap militer, dan invasi alien yang kemungkinan didalangi General Zod. Ada juga sekilas benda-benda misterius seperti benda berupa stempel logo Superman, dan kemungkinan pesawat tempat Kal-El kecil dievakuasi dari Planet Krypton.

Tak hanya itu, trailer ini juga menampilkan untuk pertama kali Russell Crowe sebagai Jor-El, Kevin Costner dan Diane Lane sebagai orang tua angkat Kent, Amy Adams sebagai Lois Lane, serta Michael Shannon sebagai General Zod.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, Michael Shannon, Russell Crowe, Julia Ormond. Man of Steel akan tayang pada 14 Juni 2013.

Sumber: Warner Bros.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.