Duel Tifa vs Chun-Li, Siapa yang Akan Menang?

Tifa dan Chun-Li. Keduanya adalah wanita yang tangguh dan juga jago martial arts. Nah, jika keduanya saling berhadapan di satu arena, siapa yang bakal unggul? Simak jawabannya di video ini!

Tifa dari Final Fantasy VII dan Chun-Li dari Street Fighter. Dua-duanya adalah wanita dengan kemampuan martial arts yang hebat. Keduanya mungkin tidak akan bisa bertemu dalam satu game, bahkan dalam crossover sekalipun karena mereka berasal dari dua dunia yang berbeda. Namun, di tangan beberapa orang kreatif dari Team 2X, akhirnya keduanya bisa “dipersatukan” dan berduel di satu arena. Siapa yang bakal unggul?

Sama dengan beberapa film pendek kreatif lainnya seperti The Hunger GameRs dan Street Fighter: Fractured Illusion, film pendek ini juga digarap dengan sangat baik. Koreografi saat pertarungan juga terlihat sangat halus dan efek-efek yang digunakan tampak nyata. Asyiknya lagi, di akhir suguhan aksi pertarungan keduanya, kamu bisa memberikan voting kamu, siapa yang akan memenangkan pertarungan ini, dan saat kamu mengeklik salah satunya, video akan berlanjut ke video kemenangan karakter yang kamu pilih. Hayo, siapa yang kamu jagokan untuk menjadi pemenangnya? :D

Kalau saya sih lebih menjagokan Chun-Li saja deh yang jadi pemenangnya. Hehe. Oiya, video pertarungan antara Tifa vs Chun-Li ini bukan satu-satunya lho di channel .START tersebut, karena kamu juga bisa menemukan video pertarungan karakter lainnya yang diberi titel dengan Ultimate Fan Fight ini.

[Sumber: Geektyrant]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.