Saksikan Aksi Kasumi dalam Trailer Terbaru Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge!

Setelah Ayane dan Momiji, kali ini giliran Kasumi yang menunjukkan aksi yang tidak kalah brutalnya dalam trailer terbaru Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge.

1356140056000

Setelah mengkonfirmasikan Kasumi yang akan menjadi DLC gratis selanjutnya untuk Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge, kali ini Nintendo merilis trailer terbaru untuk game ini yang menunjukkan bagaimana aksi Kasumi saat membantu Ryu. Kasumi juga akan menjadi karakter wanita ketiga yang akan menjadi partner Ryu, setelah Ayane dan Momiji yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya. Momiji sendiri sudah dirilis Nintendo menjadi DLC gratis, yang bisa digunakan dalam mode Challenge dan Ninja Trial dalam game ini.

Kasumi yang juga notabene salah satu karakter Dead or Alive tampak tidak kalah brutalnya dibandingkan dua karakter wanita yang sudah bergabung sebelumnya. Dalam trailer ini kamu juga bisa melihat, Kasumi juga memiliki beberapa kostum alternatif layaknya Momiji, dan tampaknya juga masing-masing memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda.

Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge Kasumi Trailer

Belum ada konfirmasi resmi kapan Tecmo Koei akan merilis Kasumi sebagai DLC gratis iini. Game ini sendiri sudah dirilis pada 18 November lalu bersamaan dengan perilisan Wii U di US. Untuk versi Eropa-nya, Nintendo mengkonfirmasikan akan merilis game ini pada tanggal 11 Januari 2013 yang akan datang.

[Sumber: Siliconera]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.