Debut Trailer Lightning Returns: Final Fantasy XIII di Jump Festa 2013

Sebelumnya kita telah melihat debut trailer Lightning Returns: Final Fantasy XIII yang telah bocor ke publik. Hari Sabtu kemarin (22 Desember 2012) Square Enix secara resmi merilis debut trailer game tersebut di acara Jump Festa 2013.

1356256818000

Sebelumnya kita telah melihat debut trailer Lightning Returns: Final Fantasy XIII yang telah bocor ke publik. Hari Sabtu kemarin (22 Desember 2012) Square Enix secara resmi merilis debut trailer game tersebut di acara Jump Festa 2013, yang diadakan di Chiba.

Debut trailer ini hampir sama dengan yang telah bocor tapi dengan tambahan beberapa scene baru yang tidak ada sebelumnya. Kamu bisa melihat lebih jelas bagaimana sistem pertarungan game ini (yang lebih menekankan pada pengendalian langsung si Lightning) dan Luxerion (kota yang menjadi setting trailer), dimana Lightning akan bertemu dengan musuh dan monster baru. Trailer ditutup dengan kerennya oleh Lightning yang memakai kacamata hitam.

Langsung saja yuk kita lihat debut trailer-nya di Jump Festa2013 ini.

Square Enix juga merilis beberapa screenshot baru Lightning Returns: Final Fantasy XIII, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

[nggallery id=265]

[ Sumber : Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.