The Wolverine Kedatangan Cameo Misterius

Disela-sela mempromosikan film terbarunya, Les Miserables, Hugh Jackman memberikan sedikit bocoran mengenai plot cerita dari The Wolverine. Ingin tahu apa? Simak bocorannya disini.

Kabar terbaru muncul dari spin-off sukses X-Men, The Wolverine. Disela-sela mempromosikan film terbarunya, Les Miserables, Hugh Jackman yang kembali memerankan Logan dalam The Wolverine, memberikan sedikit bocoran mengenai plot dari filmnya tersebut. Meski tidak menyebutkan nama/tokohnya, Jackman mengatakan kalau akan ada karakter dari film X-Men sebelumnya yang akan muncul sebagai cameo di film ini nanti.

“Kamu ingin saya mendapat masalah, benar bukan?” ucap Jackman sambil tertawa. “Oke, film ini akan mengambil setting waktu setelah X-Men: The Last Stand. Dalam film ini, karakter yang saya mainkan akan berada pada titik terendahnya. Seharusnya ia mampu menyembuhkan dirinya sendiri, tapi ia menghadapi seseorang yang tahu bagaimana caranya untuk benar-benar melukainya. Dan pada saat itu akan muncul seorang cameo dari film X-Men.”

Siapa ya kira-kira cameo yang akan muncul nanti? Mungkinkah Halle Berry/Storm atau Anna Paquin/Rogue? Atau ada tokoh lain yang kita kira sudah tewas namun ternyata masih hidup? Bagaimana menurutmu?

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.