Google’s Doodle Holiday Series: Doodle Berseri Menyambut Holiday Season!

Seperti biasa, Google selalu membuat tampilan unik dalam menyambut momen tertentu. Tampilan unik inilah yang biasa disebut sebagai doodle. Menyambut holiday season, Google menampilkan doodle yang tidak kalah uniknya dari tahun kemarin.

1357039574000

Seperti biasa, Google selalu membuat tampilan unik dalam menyambut momen tertentu. Tampilan unik inilah yang biasa disebut sebagai doodle.

Kali ini menyambut holiday season, google menampilkan doodle yang tidak kalah uniknya dari tahun kemarin. Seperti apakah Google’s doodle kali ini?

24 Desember 2012

Menyambut Christmas eve, Google menampilkan doodle bertemakan dunia mainan. Dalam gambar ini tampak sang boneka nutcracker memimpin teman-temannya (yang berupa mainan)  di negeri mainan yang bersalju. Doodle ini bisa kamu lihat di sini: http://www.google.com/doodles/holiday-series-2013-1

Did you know? : Ada keanehan pada penulisan alamat link karena tertulis tahun 2013, padahal doodle ini dipasang di tahun 2012. Hingga saat ini keanehan ini tidak diperbaiki dari pihak google.

25 Desember 2012

It’s Christmas time! Ternyata barisan mainan yang dipimpin boneka nutcracker (yang berada di atas jembatan) sedang menuju kado-kado untuk hadiah Natal! (bisa dilihat dengan cermat  pada background gambar, mereka sedang masuk ke bungkusan kado dengan huruf O). Doodle ini bisa kamu lihat di sini: http://www.google.com/doodles/holiday-series-2012-2

31 Desember 2012

Nah, doodle ini menarik sekali. Saking ramainya, saya juga tidak mengerti apa benang merah dari karakter yang ditampilkan di doodle ini! Menggambarkan suasana New Year’s Eve, berbagai karakter yang sepertinya random tampak sedang berpesta pora di doodle ini. Ada little red-riding hood, Abraham Lincoln, vampir, pesepak bola, tapi ada juga USS Enterprise dari Star Trek tampak terbang di langit … Apakah kalian bisa menyebutkan semua karakter yang ada di sini? Doodle ini bisa kamu lihat di sini: http://www.google.com/doodles/new-years-eve-2012-non-english-version

1 Januari 2013

Apa yang terjadi setelah pesta tahun baru? Well, kamu harus beres-beres dong, jangan biarkan tempat pestamu berantakan begitu saja! Mungkin inulah pesan google’s doodle di tahun baru. Uniknya, yang beres-beres adalah para tulisan google, sedangkan karakter random yang masih terlihat di antaranya adalah serigala, dan patug berpikir.

Did you know?: doodle ini berubah secara otomatis tepat pukul 00.00 pada 1 Januari 2013. Kamu masih punya waktu untuk melihat perubahan ini di google versi Eropa dan Amerika! UPDATE: Sepertinya sekarang sudah terlambat ya :)

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin