Joseph Gordon-Levitt Perankan Star-Lord di Guardians of the Galaxy?

Setelah sebelumnya dirumorkan akan menjadi Batman di Justice League, Joseph Gordon-Levitt kini dikabarkan menjadi kandidat baru Marvel untuk Guardians of the Galaxy.

1357178122000

Apa yang sedang terjadi? Apakah Joseph Gordon-Levitt putar haluan ke Marvel? Itulah kabar yang kini tengah hangat-hangatnya. Pemeran Robin dalam The Dark Knight Rises ini kabarnya menjadi kandidat baru untuk menjadi pemeran Peter Quill atau yang dikenal dengan sebutan Star-Lord dalam Marvel’s Guardians of the Galaxy.

Nama JGL kini muncul setelah sebelumnya beberapa nama seperti Joel Edgerton, Jim Sturgess, Jack Huston, Lee Pace, dan Eddie Redmayne yang masuk lebih dulu dalam daftar pemain pilihan Marvel. Dimana bulan kemarin dikabarkan kalau Jim Sturgess dan Zachary Levi (Tv seri Chuck) menjadi kandidat utamanya.

Bagi kamu yang belum tahu, Peter Quill adalah seorang astronot dari NASA yang menyadarai kalau ayahnya, sebenarnya adalah seorang alien, kenyataan tersebut kemudian membawanya dalam sebuah petulangan keluar angkasa. Dengan pesawat sentient-nya, ia kemudian menjadi Star-Lord, seorang polisi intergalactic yang menjadi pimpinan dari Guardians of the Galaxy.

Jika JGL benar-benar bergabung di Marvel, akankah ia masih akan tetap muncul sebagai Batman di Justice League (yang sampai saat ini masih menjadi rumor)?

Lebih lanjut, James Gunn telah dipercaya Marvel sebagai sutradara dan penulis naskah untuk Guardians of the Galaxy. Meski film ini telah dijadwalkan rilis pada 1 Agustus 2014, namun sampai saat ini masih belum jelas, kapan film ini akan mulai masuk proses produksi.

Sumber: Deadline

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.