Eye Candy: Cosplay Aela The Huntress dari Elder Scrolls V: Skyrim

Dalam rubrik Eye Candy minggu ini kami menampilkan salah satu Cosplayer, Chloe Dykstra yang memerankan Aela the Huntress dari Elder’s Scrolls V: Skyrim. Selamat menikmati!

1357444804000

Bagi para penggemar Elder Scrolls V: Skyrim pasti mengenal Aela the Huntress. Aela adalah seorang Lycanthrope yang yang berasal dari ras Nord. Dia juga adalah anggota dari The Companion, serta satu dari lima member The Circle. Kali ini, seorang presenter bernama Chloe Dykstra mencoba untuk menggambarkan bagaimana Aela the Huntress jika tampil di dunia nyata.

Aela the Huntress dalam Skyrim

Dykstra sendiri memerankan cosplay ini atas desakan dari pacarnya, seorang komedian dan juga presenter Chris Hardwick. Menurut Chris, Dykstra sangat mirip dengan Aela, dan mendesaknya untuk memerankannya. Dengan menggandeng seorang fotografer Paolo Cellammare dan kostum yang dibuat oleh Vanessa Walton, Dykstra pun mulai memerankan Aela. Hasilnya pun sangat memuaskan dan bisa kamu simak di galeri bawah ini.

[nggallery id=290]

Bagaimana menurut kamu? Keren dan sangat mirip sekali bukan dengan Aela yang ada di Skyrim?

[Sumber: Kotaku]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.