Jeff Nathanson Kerjakan Naskah Pirates of the Caribbean 5

Penulis naskah Catch Me If You Can (2002), Jeff Nathanson, dipercaya untuk mengerjakan Pirates of the Caribbean 5 dan Johnny Depp kembali beraksi sebagai Kapten Jack Sparrow untuk kelima kalinya.

1358064823000

Kapten Jack Sparrow kembali beraksi!!! Yup, film kelima Pirates of the Caribbean dipastikan akan ada. Dikutip dari Variety, Jeff Nathanson telah dipercaya untuk mengerjakan naskah Pirates of the Caribbean 5. Untuk informasi, Nathanson adalah orang yang sama yang mengerjakan naskah film Catch Me If You Can (2002) dan The Terminal (2004) garapan Steven Spielberg.

Sayangnya belum ada informasi lebih jauh tentang film ini selain Johnny Depp yang dipastikan akan kembali menjadi Kapten Jack Sparrow. Hingga saat ini masih belum ada judul resmi maupun sutradara yang akan menggarap film ini, selain itu juga belum ada informasi apakah para pemain lama seperti Geoffrey Rush, Penélope Cruz, Orlando Bloom atau Keira Knightley akan kembali menghiasi film kelima nanti.

Dan untuk menyegarkan ingatan kita kembali, film terakhir Pirates of the Caribbean yang berjudul Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides telah menjadi salah satu film tersukses tahun 2011 dengan menghasilkan lebih dari $1 Miliar dan menjadi film kesepuluh terlaris sepanjang masa hingga saat ini. Dengan prestasi ini, tentunya Pirates of the Caribbean 5 menjadi film yang ditunggu-tunggu banyak orang khususnya para fans Pirates of the Caribbean.

Sumber: Variety

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.