Demonstrasi “Kecil-Kecilan” dari Windows 8

Microsoft melakukan inovasi dalam pemasaran produk Windows 8. Seperti yang diperlihatkan melalui video ofisial terbaru mereka, dengan demo kecil pada pelanggan yang tertarik mencoba fitur baru di Windows 8, yang ternyata memberi arti beda dan unik.

1358254650000

Microsoft melakukan inovasi dalam pemasaran produk Windows 8. Seperti yang diperlihatkan video ini, dari salah satu Microsoft store di Kota Lisbon, Portugal, salah seorang pegawai toko mereka menawarkan demo kecil pada pelanggan yang tertarik mencoba fitur baru di Windows 8. Tapi di sini, bagi Microsoft, demo “kecil-kecilan” yang dimaksud memiliki pengertian yang berbeda dan sangat unik.

Sepertinya Microsoft ingin menyampaikan pesan bahwa Windows 8 sangat mudah dipakai. Sehingga fitur Windows 8 bisa diaplikasikan siapa pun, bahkan oleh anak kecil sekali pun!

Ada kejutan kecil di akhir video, yang bisa jadi akan membuat kita tersenyum. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Windows 8 setelah melihat video demo “kecil-kecilan” ini?

Lebih jauh mengenai Windows 8, kamu bisa buka kembali impresi kami sebelumnya, serta masuk ke link ini untuk mengetahui apa saja tablet dan laptop yang sudah dikonfirmasikan mendukung sstem operasi tersebut.

Windows 8: A Small Demonstration  

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin