Trailer Perdana Red 2

Tak hanya Vin Diesel yang akan memporak-porandakan jalanan Eropa dengan The Fast and the Furious 6. Namun di Red 2, para pensiunan CIA yang di pimpin Frank Moses (Bruce Willis) inipun juga melakukan hal yang sama.

1358473522000

Trailer perdana Red 2 telah datang! Menjadi tua bukan berarti menjadi tak bisa apa-apa, setidaknya untuk Bruce Willis dan kawan-kawan. Bagi kamu yang mengikuti film pertamanya, tentunya sudah tak sabar dengan film keduanya ini. Bruce Willis, Mary-Louise Parker, John Malkovich, dan Helen Mirren reuni kembali dalam sekuel pertama Red yang dirilis tahun 2010 yang lalu. Kali ini, para agen terbaik pensiunan CIA ini akan menghadapi musuh baru yang tersebar di Eropa.

Dalam action-comedy RED 2 ini, Frank Moses (Bruce Willis) yang merupakan mantan agen black-ops CIA yang telah pensiun, kembali mengumpulkan rekan-rekannya untuk menemukan perangkat nuklir portable yang hilang. Dalam menyelesaikan misinya, mereka pun harus berhadapan dengan pasukan teroris yang kejam serta para pejabat pemerintah yang sama-sama menginginkan senjata generasi baru tersebut. Misi inipun membawa Frank dan rekannya untuk ‘berpetualang’ ke Paris, London dan Moscow. Meski kalah senjata dan tidak ada dukungan, namun dengan skill, kecerdikan dan kerjasama satu sama lain, mereka pun berjuang untuk menyelamatkan dunia dan pastinya juga untuk tetap bertahan hidup.

Disutradarai oleh Dean Parisot dan dibintangi oleh Bruce Willis, Anthony Hopkins, Catherine Zeta-Jones, Mary-Louise Parker, John Malkovich, Helen Mirren, David Thewlis, Neal McDonough. Red 2 akan tayang pada 2 Agustus 2013.

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.