Serunya Pertarungan Melawan Boss dalam Metal Gear Rising: Revengeance!

Konami kembali memberikan update baru untuk Metal Gear Rising: Revengeance. Kali ini, mereka merilis sebuah video gameplay baru yang mendemokan pertarungan antara Raiden dengan empat boss yang akan ditemui di game ini!

1358566612000

Konami kembali memberikan update baru untuk Metal Gear Rising (MGR): Revengeance. Kali ini, mereka merilis sebuah video gameplay yang mendemokan serunya pertarungan antara Raiden dengan empat boss yang akan ditemui dalam game ini, mulai dari Mistral, Monsoon, Sundowner, hingga Samuel.

Masing-masing boss memiliki kemampuan masing-masing, sehingga membutuhkan strategi yang berbeda-beda untuk melawannya. Sebagai contoh, Monsoon memiliki kemampuan untuk memisah dan menggabungkan tubuhnya kembali setelah terpotong, atau Samuel yang merupakan cyborg ninja yang sama dengan Raiden.

MGR: Revengeance menurut rencana akan dirilis untuk PS3 dan X360 pada 19 Februari 2013 yang akan datang. Belum ada kabar dari Platinum Games selaku pengembang maupun Konami tentang versi PC-nya, namun salah satu Creative Producer dari Kojima Productions, Yuji Korekado mengungkapkan bahwa kemungkinan mereka akan mengembangkan versi PC-nya setelah game ini dirilis di pasaran.

[Sumber: AGB]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.