Eye Candy: The Lord of the Rings Dalam Dunia LEGO

Yuk menyimak kembali momen-momen penting yang terjadi di Middle Earth dalam trilogi The Lord of the Rings melalui kacamata LEGO.

1359259220000

Hari Minggu waktunya untuk Eye Candy! Dan untuk kali ini, Eye candy akan mengajak kamu kembali menyimak kisah The Lord of the Rings dan melihat momen-momen penting yang terjadi di Middle Earth dalam kacamata LEGO.

Bagi kamu yang mengikuti trilogi The Lord of the Rings, tentunya tahu bahwa ada momen-momen penting yang terjadi dalam setiap filmnya. Dan momen-momen tersebut disajikan dalam desain LEGO yang luar biasa keren dibawah ini.

Meski saya pribadi bukan penggemar LEGO, namun melihat tampilan LEGO yang keren dibawah ini (terutama bagian Rivendell), membuat saya ingin membuka lagi koleksi film saya dan melihat kembali trilogi The Lord of the Rings.

Yang pertama adalah desain dari Rivendell, dalam filmnya yang pertama, The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001), Rivendell menjadi tempat yang penting karena disitu, fellowship itu pertama kali terbentuk hingga membawa kesembilan orang ini (Gandalf, Frodo, Sam, Pippin, Merry, Aragorn, Boromir, Legolas dan Gimli) untuk melaksanakan misinya menghancurkan cincin Sauron.

[nggallery id=343]

Yang kedua terjadi pada The Lord of the Rings: The Two Towers (2002), pertarungan hebat antara prajurit Rohan yang dipimpin oleh raja Théoden dengan 10.000 pasukan Uruk-Hai yang diperintah oleh Saruman untuk memusnahkan rakyat Rohan.

[nggallery id=344]

Masih dalam film yang sama, berikut merupakan pertempuran Merry dan Pippin bersama bangsa Ent yang menyerang Isengard, tempat kediaman Saruman.

[nggallery id=345]

Terakhir adalah pertarungan besar antara kerajaan Gondor dan Rohan melawan serangan yang diluncurkan oleh Sauron, dan perang tersebut terjadi di depan pintu gerbang kerajaan Gondor. Cerita ini terjadi dalam film terakhir, The Lord of the Rings: The Return of the King (2003).

[nggallery id=346]

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.