From Ashes, Trailer Live Action dari God of War: Ascension!

SCE merilis trailer baru untuk God of War: Ascension. Bukan menunjukkan gameplay maupun teknologi CG, namun kali ini mereka merilis trailer live action yang mengisahkan masa lalu Kratos!

1359952509000

Untuk menyambut perilisan God of War: Ascension bulan depan, SCE merilis sebuah trailer baru. Bukan trailer gameplay maupun CG layaknya yang dilakukan publisher lain, melainkan sebuah trailer live action! Ya, mungkin kamu masih ingat, beberapa hari sebelum memasuki bulan Februari, Sony merilis sebuah teaser dan mengungkapkan bahwa awal Februari nanti mereka akan menumumkan sesuatu terkait teaser ini. Dan akhirnya, trailer live action God of War: Ascension yang berjudul From Ashes inilah yang dimaksud oleh SCE.

Dalam trailer ini, kamu bisa menyaksikan awal mula kehidupan Kratos beserta anak dan istrinya. Dipicu oleh kesalahan masa lalunya yang menewaskan anak dan istrinya, maka diapun berjuang untuk menebus kesalahan tersebut. Kisah dari trailer ini sedikit menggambarkan apa yang akan kamu temui di game nantinya, dimana God of War: Ascension memang mengambil setting waktu sepuluh tahun sebelum God of War, dan enam bulan setelah kejadian yang menewaskan anak dan istrinya tersebut.

Trailer ini juga sedikit menunjukkan sisi kemanusiaan dari Kratos, yang sebelumnya tidak pernah kamu temui di game-game God of War lainnya. Hal itu juga sesuai dengan tujuan dari sang sutradara game ini, Todd Papy yang ingin menghadirkan Kratos yang lebih manusiawi dan peristiwa-peristiwa apa saja yang dialaminya sewaktu masih muda.

Sepertinya menarik ya apabila perjalanan Kratos ini diangkat menjadi film Hollywood. :D God of War: Ascension menurut rencana akan dirilis pada 12 Maret 2013 yang akan datang khusus untuk PS3.

[Sumber: Geektyrant]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.