Omega #111: Ragnarok Online 2, Elsword, dan Arche Age

Majalah Omega edisi ke 111 sudah terbit!! Pada edisi kali ini membahas Ragnarok Online II: the Legend of the Second, Elsowrd, Arche Age, AyoDance, dan game Online lainnya. Dan juga 3 game Online baru yang akan dibawa oleh Gemscool.. Menarik bukan? segera dapatkan di toko buku dan majalah terdekat!!

1359942393000

Omega #111

Supporting Indonesia Game Industry
Edisi Februari 2013

Cover

-Ragnarok Online II: the Legend of the Second

Online Portal 

Ragnarok Online II: the Legend of the Second

Salah satu game Online negara Korea adalah Ragnarok Online. Kesuksesannya membuat Grafity Corp selaku pengembang ingin menciptakan sekuel yang lebih dari sekedar ekspansi. Kegagalan ROII: Gate of World, bukan penghalang bagi Gravity untuk membuat dunia Midgar jauh lebih istimewa. Buktinya ROII: LoTS mampu membuat para penggemarnya memaksa bermain menggunakan software pihak ketiga, ketika Region Lock diberlakukan.

Simak Impresi Open Beta, Beberapa fitur baru yang unik dari game Online lain, dan juga kekuasaan Baphomet, monster terkuat sepanjang sejarah Ragnarok Online di Omega edisi 111 ini.

Omega Express

– Elsword
– Arche Age

Local Update

– Fairy Land
– AyoDance
– Heva
– Dragon Nest
– Age of Wushu
– Dizzel
– The Heaven of Three Kingdom
– Heroes of Newearth
– Counter Strike Online
– Dynasty Wars
– Forsaken World
– Modo Marble
– Lost Saga
– Easta
– Kartrider

Indonesian Game Developer

Special Feature

– Mahjong

PC Corner

– Primal Fear
– Kentucky Route – Act I
– Crusader King: the Republic
– The Cave

Gaming Society

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.