Serial Animasi Angry Birds Siap Mengudara Tahun Ini!

Kabar gembira datang dari Rovio. Tahun ini mereka siap untuk menayangkan serial animasi Angry Birds yang sudah mereka rencanakan sejak satu tahun lalu. Simak beritanya di dalam!

1360235063000

Dengan kesuksesan Angry Birds seperti sekarang, tentu Rovio tidak ingin kesuksesannya hanya dalam bentuk game saja. Hasilnya, beberapa media lain siap menghadirkan Angry Birds ke tengah-tengah keluarga, mulai dari mainan, serial animasi, hingga rencana untuk membawa para burung dan babi ini ke Hollywood. Mengenai serial animasinya sendiri, Rovio pernah mengkonfirmasikan pengembangannya sekitar awal tahun lalu, dimana mereka tengah menyiapkan sekitar 52 episode, dimana masing-masing episode akan mempunyai durasi sekitar 3 menit. Setelah hampir satu tahun tidak memberikan update, kali ini Rovio membawa kabar gembira mengenai serial ini. Melalui CEO-nya Mikael Hed, Rovio mengungkapkan bahwa serial animasi ini siap mengudara pada kuartal pertama tahun ini juga!

Ketika ditanya model distribusi dari serial ini, Hed hanya memberikan teka-teki bahwasanya nanti model distribusinya tidak akan seperti serial animasi kebanyakan. “Kontennya adalah salurannya,” ujarnya setengah berteka-teki. Kemungkinan besar, film seri ini tidak didistribusikan via saluran televisi kabel. Bisa jadi, serial ini nantinya didistribusikan bersamaan dengan game-nya, dimana jika kamu bisa mendapatkan skor tertentu, maka kamu akan mendapatkan link untuk menonton video-nya via YouTube. Atau mungkin juga, Rovio akan mengembangkan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton video tersebut, yang mana nantinya dalam aplikasi tersebut kamu bisa men-download episode terbaru, sekaligus menontonnya langsung di gadget kamu.

Trailer di atas adalah teaser trailer dari film animasi  Angry Birds, yang sebenarnya sudah ditayangkan Rovio pada tahun 2010 yang lalu. Jadi semakin penasaran, seperti apa serial animasi dari Angry Birds ini nantinya, dan bagaimana pula cara Rovio untuk menghadirkannya ke tengah-tengah kita. Yang pasti, serial animasi ini bisa menjadi salah satu hiburan yang bisa kita nikmati dari keluarga Angry Birds selagi menunggu film layar lebarnya tayang pada 2016 mendatang.

[Sumber: Pocketgamer]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.