Reaksi Cinta Laura Terpilih di Resident Evil 6

Setelah membuat heboh dengan kemunculan namanya sebagai pemeran Ashley Graham di Resident Evil 6, Cinta Laura akhirnya mengklarifikasi berita tersebut melalui akun Twitter-nya. Simak apa katanya…

1360388405000

Sumber foto: KapanLagi.com

Setelah sempat membuat heboh di Indonesia, khususnya untuk para penggemar film Resident Evil, dengan namanya yang muncul dalam deretan pemain Resident Evil 6 sebagai pemeran Ashley Graham, akhirnya Cinta Laura bereaksi menanggapi berita tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya, Cinta Laura sendiri tidak tahu kalau namanya masuk dalam situs IMDB sebagai pemain di film Resident Evil 6 garapan sutradara Paul W.S. Anderson. Jadi bisa dipastikan berita itu tidak benar adanya.

Dan jika kamu melihat kembali situ IMDB, nama-nama pemain yang sebelumnya ada, sekarang sudah dihapus semua. Namun karena beritanya sudah terlanjur beredar, Cinta Laura pun kembali meng-update Twitter-nya untuk menanggapi komentar banyak orang di dunia maya yang sebagian besar bernada miring.

Tapi bagi kamu yang suka dengan Cinta Laura, jangan lewatkan permainannya dalam film drama sci-fi terbaru berjudul The Philosophers yang akan tayang tahun ini, dimana ia bermain bersama Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley dalam film Harry Potter. Berikut trailer dari The Philosophers:

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.