Kompetisi Fan Videoclip, Kolaborasi Adventures of Wanara dan Choco Days!

Kalau sebelumnya, Choco Days mengadakan kompetisi bekerja sama dengan IM3, kali ini mereka mengembangkan sayapnya bersama Adveture of Wanara. Kompetisi Fan Videoclip pun lahir ketika keduanya erkolaborasi.

Choco Days bekerja sama dengan salah satu tim pengembang Adventures of Wanara mengadakan suatu kompetisi online dengan nama FANS VIDEO CLIP COMPETITION.

Adventures of Wanara merupakan salah satu judul franchise yang selama ini telah banyak beredar di kalangan media. Produknya mulai dari game, animasi, novel, dan sebagainya telah banyak dipuji dan disukai banyak orang. Choco Days yang kemarin sukses mengadakan sebuah kompetisi online bekerja sama dengan IM3 diajak oleh tim Adventures of Wanara dalam mengembangkan lagi franchise mereka ini dalam suatu kompetisi yang berbeda. Kompetisi video clip.

Kompetisi yang dimulai sejak 1 februari lalu ini akan mengadu berbagai video mengenai Adventures of Wanara dari para kompetitornya. Batas akhir pengumpulan video yakni tanggal 3 maret 2013. Tentu ini menjadi salah satu wadah bagi para kreatif dunia pembuatan video dalam mengasah bakatnya.

Bagi kalian yang tertarik dengan kompetisi ini, beberapa syarat dan sumber materi untuk video telah dicantumkan di halaman fans Choco Days.  Banyak kesempatan bagi para animator muda untuk memenangkan sebuah tablet karena terakhir kali Duniaku.net lihat, masih sedikit video yang terkumpul. So, Tunggu apalagi?

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.