Trailer Kedua Dragon’s Crown dari Atlus

Sudah lama tidak terdengar kabarnya, Atlus tiba-tiba saja merilis trailer terbaru dari Dragon’s Crown, action RPG yang dikembangkan oleh VanillaWare untuk PS3 dan PS Vita. Lihat trailer terbarunya di sini.

Sudah lama tidak terdengar kabarnya, Atlus tiba-tiba saja merilis trailer terbaru dari Dragon’s Crown, action RPG yang dikembangkan oleh VanillaWare untuk PS3 dan PS Vita. Lihat trailer terbarunya di sini. Sebelumnya, Dragon’s Crown akan dirilis oleh Ignition, namun berhasil diambil alih oleh Index (perusahaan induk Atlus). Dan pihak Atlus sendiri mengkonfirmasikan akan memberikan detail informasi lebih untuk game ini pada akhir bulan Maret 2013 mendatang.

Selain merilis trailer baru, Atlus juga merilis beberapa screenshot baru untuk Dragon’s Crown. Dari trailer ini juga terlihat adanya elemen baru yakni karpet terbang, yang sepertinya menjadi sarana transportasi di salah satu stage-nya. Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum dikonfirmasikan oleh pihak Atlus.

[ Sumber : Siliconera (2), Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.