Mengintip Tampilan Antarmuka dan Beberapa Fitur dari PlayStation 4

Sony memberikan update baru untuk PlayStation 4. Kali ini, mereka membeberkan beberapa fitur dan juga tampilan antarmuka dari PS4 nantinya. Seperti apa? Simak di dalam!

Setelah minggu lalu mengkonfirmasikan secara resmi (meskipun belum termasuk konsolnya) dalam acara PlayStation Meeting 2013, Sony terus memberikan update-update baru untuk PS4. Kali ini, Sony kembali merilis update baru untuk PS4, berupa beberapa screenshot tampilan antarmuka PS4 nantinya.

Banyak yang ingin ditunjukkan Sony dalam deretan screenshot ini, mulai dari fitur-fitur apa saja yang akan dimiliki PS4 nantinya, hingga bagaimana tampilan UI tersebut jika diakses melalui Smartphone atau tablet. Hal ini semakin menegaskan kabar sebelumnya, yang menyebutkan bahwa Sony ingin mengikuti jejak Microsoft yang sebelumnya sudah berhasil mengimplementasikan Smart Glass ke dalam X360-nya dengan mematenkan Eyepad. Beberapa fitur yang bisa kamu simak dalam deretan screenshot ini antara lain profil, aspek sosial dalam newsfeed dimana kamu bisa melihat apa saja aktivitas yang dilakukan teman kamu, hingga trim dan share video gameplay kamu.

[nggallery id=417]

Sayang Sony masih belum memberikan deskripsi lebih banyak tentang interface ini. Dan juga sampai saat ini pula, mereka masih belum menunjukkan akan seperti apa bentuk konsol PS4 nantinya. Bahkan, menurut kabar yang beredar beberapa hari setelah konfirmasi tersebut, Sony pun juga masih bingung dengan bagaimana bentuk konsol PS4 nantinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

[Sumber: AGB]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.