Level-5 Mempersiapkan Inazuma Eleven GO Galaxy!

Rupanya serial Inazuma Eleven tidak ada habisnya. Level-5 selaku pengembang serial tersebut mengumumkan game terbarunya melalui majalah CoroCoro, yang berjudul Inazuma Eleven GO Galaxy!

1363173425000

Rupanya serial Inazuma Eleven tidak ada habisnya. Level-5 selaku pengembang serial tersebut mengumumkan game terbarunya melalui majalah CoroCoro, yang berjudul Inazuma Eleven GO Galaxy! Kisah yang diangkat di judul terbaru ini adalah kebangkitan kembali tim Shinsei Inazuma Japan yang ingin menjadi tim sepakbola nomer satu di dunia. Hmm mengingatkan kita pada IE 3 Spark, Bomber, atau The Ogre ya?

Dalam scan majalah tersebut, terlihat tiga karakter utama serial IE GO yakni Matsukaze Tenma, Tsurugi Kyousuke, dan Shindou Takuto, yang dikelilingi oleh anggota baru Inazuma Japan (dengan total sebelas karakter terpampang di sana). Lantas di pojok kiri bawah terlihat gambar anggota Raimon lama antara lain Shinsuke, Kirino, Nishiki, Hakuryuu, dan Amemiya dengan kalimat yang intinya “Di mana mereka?” di antaranya. Apakah ini pertanda para anggota lama akan menghilang, atau malah kembali lagi nantinya?

Level-5 berencana merilis IE GO Galaxy untuk 3DS. Mereka akan memperlihatkan trailer spesial di sebuah event pada tanggal 30 Maret 2013 mendatang di Jepang. Game terbaru mereka, IE GO 2 Chrono Stone: Neppuu dan Raimei telah dirilis pada tanggal 13 Desember 2012 lalu untuk 3DS di Jepang. Dan pastinya nanti akan ada episode terbaru anime-nya, seperti yang kita telah nikmati untuk serial IE selama ini (game dan anime-nya dirilis hampir bersamaan).

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.