Paul W.S. Anderson Kembali Tangani Resident Evil 6

Paul W.S. Anderson kembali menangani film keenam Resident Evil. Memulainya tahun 2002 silam, ia juga yang akan mengakhiri franchise ini tahun depan.

Paul W.S. Anderson, sutradara yang telah menangani tiga film Resident Evil sejak 2002 dan telah menjadi penulis naskah untuk kelima filmnya, kini dipastikan kembali menduduki kursi sutradara untuk film keenamnya nanti dengan (sekali lagi) menampilkan Milla Jovovich sebagai Alice.

Seperti yang sempat diulas Duniaku pertengahan Desember tahun lalu, film keenam ini kabarnya akan menjadi film penutup dari perjalanan Alice menghancurkan Umbrella Corporation, pihak yang bertanggung jawab atas penyebaran virus-T yang telah membuat sebagian besar penduduk bumi menjadi zombie.

“Saya melihat, Resident Evil: Retribution kemarin merupakan awal dari berakhirnya franchise Resident Evil, yang mana film ini di set untuk sebuah final yang epic dan spektakular. Dan saya berharap bisa terwujud di film selanjutnya nanti.”

Masih belum diketahui siapa saja yang akan kembali bermain di film ini namun proses produksinya dijadwalkan akan mulai dilakukan pada musim gugur tahun ini, dan dijadwalkan rilis pada 12 September 2014. Mampukah Alice mengakhiri wabah zombie ini? Kita lihat saja nanti.

Sumber: First Showing

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.