Ultralist: Para Pencuri Hati (dan Dompet) Kita di Video Game

Penjahat. Penipu. Bandit. Perampas. Pencopet. Para pencuri di video game hadir dengan banyak nama, tapi mereka berhasil mencuri hati (dan dompet) kita untuk terus melihat aksinya dalam game kesayangan kita. Berikut adalah beberapa karakter “pencuri” di video game yang sepertinya paling mengesankan dan memang benar-benar mencuri hati kita, sehingga terus terkenang dalam pikiran.

1363330856000

7. Bentley

Terakhir terlihat menyelinap dari sistem keamanan di Sly Cooper: Thieves in Time

Serial Sly Cooper mungkin menjadi inspirasi dari banyak game-game bertema bandit, tapi ketika ditanya karakter bandit mana yang menarik perhatian, mungkin Bentley ini jawabannya. Seekor kura-kura yang bertingkah layaknya manusia, pintar, mudah mencari informasi dengan laptop tercintanya, benar-benar membuatnya sebagai inti dari geng Sly Cooper. Memang sihMurray memiliki fisik yang kuat, Sly benar-benar lincah, dan Penelope bisa membidik dengan tepat, tapi Bentley benar-benar memegang kendali di sini.

Bahkan boleh dibilang Bentley berperan besar bagi Sly, karena dia telah menyelamatkan nyawa Sly beberapa kali. Membahayakan jiwanya dalam tempurungnya dimedantempur, bahkan sampai menguasai kemampuan penjelajahan waktu untuk memberikan yang terbaik bagi geng Sly Cooper. Meski dia menggunakan kursi roda, hal tersebut tidak membatasi geraknya sebagai seorang ahli strategi dalam mencuri. Dia juga yang berperan menemukan beragam alat dan senjata canggih untuk memperlancar proses pencurian.

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.