Ultralist: Para Pencuri Hati (dan Dompet) Kita di Video Game

Penjahat. Penipu. Bandit. Perampas. Pencopet. Para pencuri di video game hadir dengan banyak nama, tapi mereka berhasil mencuri hati (dan dompet) kita untuk terus melihat aksinya dalam game kesayangan kita. Berikut adalah beberapa karakter “pencuri” di video game yang sepertinya paling mengesankan dan memang benar-benar mencuri hati kita, sehingga terus terkenang dalam pikiran.

1363330856000

2. Catwoman

Terakhir terlihat menyusup di Batman: Arkham City

Di luarnya, Selina Kyle (alias Catwoman) eksis untuk membuat Batman makin merasa terganggu dengan kehadirannya. Tapi coba Catwoman tanpa kostum ketatnya, dia adalah seorang pencuri yang lemah dan benar-benar manusia, sama halnya seperti Bruce Wayne. Selina memiliki selera humor tinggi dan sifat cerianya membawa warna tersendiri di jalan-jalanArkhamCityyang gelap dan suram. Tapi saat dibutuhkan, dia akan selalu ada untuk membantu Batman.

Di Arkham City, sebenarnya Catwoman memiliki kesempatan untuk kabur dari penjara dengan keamanan super tersebut. Tapi dia malah membahayakan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan Bruce Wayne yang terdesak di dalamArkhamCity. Pencuri lihai yang bisa menyelinap dengan lincah dan mencuri tanpa ketahuan sedikit pun, menjadikan Catwoman salah satu karakter pencuri yang takkan terlupakan.

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.